NEWS

Inilah Harga yang Harus Dikeluarkan untuk Bisa Menikmati Layanan Online Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Kamis, 02 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah diumukan beberapa waktu lalu oleh Nintendo, pada saat konsol hybrid Nintendo Switch dirilis nanti sudah akan dibanderol dengan layanan online gratis selama satu bulan setelah perilisan. Dimana layanan tersebut memungkinkan kamu untuk dapat menikmati beberapa benefit layaknya layanan PlayStation Plus dan Xbox Live Gold yang salah satunya memungkinkan kamu untuk bisa bermain secara online.

Nah, setelah melewati masa promo satu bulan gratis layanan online tersebut maka selanjutnya kamu harus membayar untuk bisa terus berlangganan layanan online tersebut. Adapun hari ini president Nintendo Tatsumi Kimishima telah memberikan informasi mengenai harga layanan online Nintendo Switch, dimana perkiraan harga akan dibanderol dengan harga USD 17.50 (sekitar IDR 250 ribuan) dan USD 26.50 (sekitar IDR 350 ribuan).

Nah, layanan online untuk Nintendo Switch ini tidak hanya memberikan akses untuk bisa bermain secara online bersama teman-teman dan bercengkrama dalam online lobby yang disediakan. Kamu juga akan bisa mendapatkan akses untuk mengunduh beberapa game gratis yang diberikan setiap bulannya dan tentunya juga mendapatkan penawaran eksklusif pada Nintendo eShop bagi yang telah menjadi anggota layanan online Nintendo Switch tersebut.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Selain itu, Kimishima juga mengatakan bahwa pihaknya kini tengah mempelajari tentang virtual reality dan kemungkinan akan menambahkan fitur tersebut pada konsol hybrid Nintendo Switch namun Nintendo ingin memastikan bahwa gamers dapat merasakan pengalaman virtual reality pada Switch tanpa adanya kendala setelah diterapkan.

Harga konsol Nintendo Switch di Indonesia sendiri diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar IDR 5.3 juta, dengan dua game yang dibanderol The Legend of Zelda: Breath of The Wild dengan harga IDR 749.000 dan 1-2-Switch dengan harga IDR 599.000. Sehingga total yang kamu harus keluarkan kira-kira sekitar IDR 6.6 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru