NEWS

Sukses Di Steam, Dead By Daylight Akhirnya Juga Meluncur untuk PS4 dan Xbox One!

Cralizer77   |   Jumat, 03 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah cukup sukses lebih dulu hadir di Steam, akhirnya game survival horror Dead By Daylight juga akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak publisher Starbreeze AB yang akan menyediakan versi fisik maupun digital untuk game tersebut.

Nah, game Dead By Daylight ini sendiri dikembangkan oleh mantan studio game MMO Warhammer 40.000: Eternal Crusade, Behavior Interactive. Dimana game ini sukses mengawali popularitasnya ketika pada saat Early Access hingga akhirnya benar-benar hadir di Steam. Nah, untuk penjualan versi konsol tersebut, nantinya akan dinaungi oleh Starbreeze AB, dimana publisher tersebut telah melakukan kesepatakan dengan pihak 505 Games selaku penerbit versi PC untuk bisa mendistribusikan versi fisik dari konsol. Atas kesepakatan tersebut Starbreeze AB juga akan memberikan jaminan untuk membayar total royality sebesar USD 2.5 juta.

Dead by Daylight merupakan game asymmetrical multiplayer dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh dan empat pemain lainnya akan sebagai survivor. Sudut kamera yang dipakai juga berbeda. Pemain yang berperan sebagai monster akan memakai sudut pandang pertama sedangkan para pemain yang sebagai survivor akan menggunakan sudut pandang ketiga.

Baca ini juga :

» Alan Wake Menulis Nasibnya Sebagai Survivor Di Dead By Daylight Pada 30 Januari
» [TGS 2023] Ada Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes dan Banyak Game Lainnya! Kilasan Sesi 505 Games
» Ada Bintang Hollywood! Nicolas Cage akan Hadir di Dead by Daylight Sebagai Survivor pada 25 Juli
» [TGS 2022] 505 Games Ungkapkan Trailer Gameplay Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Tokyo Game Show 2022!
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut

Sayangnya belum diketahui kapan game Dead By Daylight ini dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Tapi, rencananya game tersebut akan segera bisa dinikmati oleh pengguna konsol pada kuartal kedua tahun 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru