NEWS

Media Gathering Ragnarok Online Gravindo, Fakta yang Kamu Harus Tahu Sebelum Kembali ke Midgard

Master-Fakry   |   Sabtu, 04 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Media gathering Ragnarok Online Gravindo (RO Gravindo) diselenggarakan pada Jumat (3/2/2017) dalam rangka menginformasikan kepada media tentang Ragnarok Klasik serta beragam event berhadiah yang bakal digelar pada saat open beta test (OBT). RO Gravindo akan menjalankan OBT pada 8 Februari 2017 dengan event berhadiah total sampai 55 juta Rupiah.

Pada media gathering tersebut dijelaskan bahwa RO Gravindo menganut sistem kombinasi, yaitu renewal dan pre renewal. Hal itu diungkapkan oleh CEO Gravindo Tubagus Angga kepada Kru Kotga. Jadi pada dasarnya RO Gravindo akan menganut sistem renewal, hanya saja disesuaikan dengan menghadirkan suasana klasik dan sebagian sistem pre renewal.

Sistem renewal akan diterapkan pada perhitungan status karakter. Sedangkan sistem pre renewal pada monster EXP, kartu MVP, drop penalty, dan equipment upgrade.


Menurut Angga, dengan diterapkannya sistem pre renewal pada monster EXP Ragnarok Klasik, maka pemain bisa lebih bebas saat GB karakter. Maksimal equipment upgrade +10, tidak ada drop penalty ketika karakter mati, dan yang paling asyik adalah monster MVP bisa menjatuhkan kartu.

Baca ini juga :

» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi

Di samping itu, Gravindo juga menjelaskan bocoran tentang migrasi data Ragnarok Online Lyto ke Gravindo. Nanti akan ada migrasi, namun tidak tepat pada saat OBT, melainkan setelahnya. Sebab hingga saat ini, Gravindo masih mencari langkah terbaik agar proses tersebut nyaman untuk segala pihak, baik itu gamer, publisher dan developer. Yang jelas, untuk bisa melakukan migrasi, gamer harus memiliki ID Gravindo.

Berdasarkan laporan dari closed beta test (CBT) RO Gravindo yang telah diselenggarakan tempo hari, terdapat 100.000 ID baru yang telah mendaftarkan diri. CEO Gravindo cukup puas dan terkejut dengan sambutan gamer Indonesia terhadap Ragnarok Klasik. MMORPG legendaris yang diluncurkan kembali dengan slogan #JanganLupaBahagia ini akan menjadi game online dengan suasana klasik yang penuh nostalgia.

(KotakGame)




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru