NEWS

Asik! Fallout Shelter Juga Akan Hadir Untuk Xbox One dan Windows 10!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 04 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bethesda telah mengumumkan bahwa game mobile miliknya Fallout Shelter akan segera dirilis untuk Xbox One dan juga Windows 10 PC pada 7 Februari mendatang sebagai bagian dari Xbox Play Anywhere, kalian bisa mengunduh game tersebut secara gratis melalui Xbox Store atau Windows Store.

Sebagai bagian dari Xbox Play Anywhere, kalian bisa meneruskan progress kalian di Xbox One dan Windows 10, yang artinya setiap pemain bisa mengganti platform sesuka hati mereka tanpa harus kehilangan save, progress, dan achievements. Game tersebut yang sudah bisa dimainkan dengan Xbox One controller.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Sukses Besar, Fallout TV Series Raih 65 Juta Penonton Streaming Hanya Dalam 16 Hari Pertama!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!

Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut tidak terlalu tinggi, hanya dibutuhkan Intel Core 2 Quad Q9550 2,83GHz dengan 2 GB RAM dan menggunakan NVIDIA GeForce GTS 250 atau AMD Radeon HD 6970 dan penyimpanan 2 GB, cukup ringan karena memang awalnya game tersebut diciptakan hanya untuk mobile.

Fallout Shelter merupakan game simulasi strategi dengan latar belakang dunia Fallout. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun, mengontrol, memperluas dan merawat sarana penampungan vault beserta para dweller-nya. Update yang dihadirkan nantinya adalah quest yang bisa dilakukan oleh beberapa dweller secara sekaligus dan akan hadir map terbaru yang cukup besar.

Jika kalian ingin memainkan Fallout Shelter di perangkat mobile kalian, kalian bisa meng-unduhnya melalui Google Play untuk perangkat android, dan di App Store untuk perangkat iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru