NEWS

Dirombak Habis-Habisan, Inilah Tampilan Terbaru Client Steam?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian lihat di atas, gambar tersebut adalah bocoran yang diduga desain terbaru client Steam yang ditemukan oleh SteamDB, pada desain terbaru tersebut terlihat beberapa bagian seperti aplikasi, komik, acara TV, film, dan juga musik.

Steam memang telah mencoba berjualan software selain game dan film, seperti soundtrack yang dijual berbarengan dengan DLC, tapi sampai sekarang kategori tersebut tidak terlalu terlihat. Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar tersebut, kalian bisa melihat bagian utama yaitu "Library," dan memperkenalkan komik dan acara TV sebagai kategori baru.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

Berdasarkan laporan SteamDB, pihak Valve telah merilis client beta baru dan menghapus gambar tersebut, yang secara tidak langsung menegaskan bahwa mereka melakukan kesalahan fatal. Apapun itu, desain tersebut bisa menjadi sebuah gambaran desain client Steam terbaru, namun jangan terlalu berharap banyak, karena pihak Valve pun belum mengeluarkan pendapatnya mengenai kasus ini.

Steam telah menjadi platform paling populer untuk PC, setelah sebelumnya pertama kalinya setelah 13 tahun, lebih dari 14 juta pengguna steam online diwaktu yang sama. Hal ini terjadi pada sabtu (07/01/17) ketika 14,207,039 online diwaktu yang sama, entah itu mereka membeli games, bermain games, ataupun melihat Steam trading cards atau melihat-lihat skin senjata Counter-Strike. Ini membuktikan kepopuleran Steam yang luar biasa.

Bagaimana tanggapan kalian, setuju ngga kalau desain client Steam perlu dirombak?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru