NEWS

Sukses Melewati Greenlight, Kini Game Indie Survival Horror Husk Telah Hadir Di Steam!

Cralizer77   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat kamu yang doyan game horror indie mungkin bisa melirik salah satu game yang dikembangkan oleh dua developer ini. Husk, adalah game survival horror yang dikerjakan oleh IMGN.PRO dan UndeadScout, dimana game tersebut tlah dirilis pada tanggal 3 Februari 2017 kemarin untuk perangkat PC via Steam. Nah, untuk mempromosikannya, pihak IMGN.PRO juga kembali membagikan sebuah cuplikan launch trailer dari Husk yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Game Husk ini sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dengan sudut pandang orang ketiga. Kamu akan dapat merasakan kentalnya unsur horor yang terinspirasi dari beberapa judul terkenal, mulai dari Silent Hill dan Alan Wake. Dalam permainan, kamu akan dapat melakukan serangan, mengekplorasi area kegelapan, hingga merasakan alur cerita yang sangat mistis.

Sedikit catatan, developer sekaligus publisher indie IMGN.PRO juga merupakan pernah menjadi developer yang juga pernah mengembangkan game KHOLAT dan game ini merupakan kolaborasi perdana dengan developer UndeadScout. Pengembangan grafis dilakukan oleh kedua developer, sedangkan pembuatan soundtrack dilakukan oleh Arkadiusz Reikowski dan Peter Klett.

Baca ini juga :

» Universal Studio Japan Bakal Hadirkan Rumah Hantu Bertema Resident Evil Tahun Ini!
» Platform Game Indie Itch.io Sempat Tidak Bisa Diakses, Karena Diblokir Kominfo?
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!
» Sempat Kena Delist, Game Transformers Kembali Lagi Muncul Di Xbox Dan Steam
» Steam Summer Sale Udah Dimulai! Banyak Game Bagus Lagi Diskon Besar-besaran!

Saat ini Husk bisa kamu miliki via Steam dengan harga IDR 161.499. Menariknya, meskipun game ini baru saja dirilis namun responnya dari beberapa ulasan singkat oleh pemain kebanyakan memberikan komentar negatif, karena tentunya game indie masih memerlukan perbaikan agar dapat benar-benar dinikmati oleh gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru