NEWS

Seseorang Coba Buat Kembali Lokasi Black Omen dari Chrono Trigger Menggunakan Unreal Engine!

Cralizer77   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu penggemar game Chrono Trigger pastinya sudah mengetahui serial perdananya yang telah dirilis pertama kali oleh Square Soft pada tahun 1995 lalu untuk Super Nintendo Entertainment System (SNES). Tentunya pada era SNES, grafis dari game Chrono Trigger masih sangat terbatas dan belum masuk dalam kategori 3D. Nah, baru-baru ini terdapat seorang YouTuber bernama Fickle Fascination yang telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bentuk Black Omen dari game tersebut yang dibuat kembali menggunakan Unreal Engine.

Black Omen sendiri merupakan bagian dari Ocean Palace yang telah dihancurkan oleh Lavos, dimana Black Omen berubah menjadi sebuah pesawat asing yang dapat terbang menggunakan Mammon Machine. Black Omen menjadi dungeon terakhir dalam game Chrono Trigger, dimana kamu akan masuk kedalam dan menjalan misi yang diberikan.

Baca ini juga :

» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Sea of Stars Banjir Pujian Dari Creator Chrono Trigger
» ARK: Survival Ascended Ditunda Hingga Oktober Karena Unreal Engine 5.2
» Unreal Engine 5.2 Kini Tersedia, Menampilkan Pembuatan Konten Prosedural Dan Dukungan Apple Silicon
» Punya Plot Keren, Inilah 7 Game JRPG yang Layak Diadaptasi ke Anime

Franchise Chrono Trigger sendiri tidak mendapatkan pengembangan kembali dan terakhir hanya dirilis untuk perangkat mobile. Namun terdengar kabar bahwa franchise Chrono Trigger yang juga didongkrak oleh popularitas serial Dragon Ball ini akan mendapatkan pengembangan kembali namun dengan tampilan grafis terbaru. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang produser dan senior manager di Square Enix serta lead designer dari serial Final Fantasy VI, Takashi Tokita lewat sebuah interview tahun 2016 lalu.

So, semoga saja versi remastered dari Chrono Trigger dapat benar-benar terealisasikan. Berikut cuplikan video Black Omen versi Unreal Engine yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru