NEWS

Youdeal Perkenalkan "GameLesson", Program Pendidikan Baru untuk Para Gamer Agar Menjadi Profesional!

Basittt   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah menjadi rahasia umum, kalau Jepang memang salah satu negara yang begitu mengkhawatirkan tentang kinerja akademik dan berbagai hal tentang ilmu pengetahuan. Maka dari itu, tidak heran jika di Jepang terdapat banyak tutor yang disebut Katei Kyoshi (pendidik rumahan) untuk membantu siswa memahami berbagai pelajaran.

Berbekal dari sana, sebuah perusahaan bernama Youdeal menawarkan program baru bernama GameLesson. Ya, perusahaan yang tadinya menyediakan layanan untuk internet, video game dan lain sebagainya, mulai menghadirkan program baru khusus untuk memberikan pelajaran dalam bermain game. GameLesson akan menjadi program seperti les privat namun dikhususkan untuk pendidikan game yang mumpuni. Seperti apa?

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak

Pada tahap awal, GameLesson baru akan menawarkan pembelajaran untuk beberapa game saja, seperti Street Fighter V, Super Smash Brothers dan juga Shadowverse. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal dan dirasa tidak masuk akal jika hanya untuk menjadi tutor untuk bermain game saja. Namun, yang dibangun oleh Youdeal adalah menghadirkan pelatih untuk membawa para gamer menjadi gamer yang baik dan profesional serta mengacu pada pemain profesional yang disukai.

Sehingga GameLesson seolah-olah berusaha untuk memenuhi kebutuhan gamer yang ingin menjadi profesional dengan berbagai permintaan dari gamer itu sendiri. Sehingga harga yang ditawarkan cukup mahal akan cocok dengan hasil yang didapatkan ataupun diinginkan para gamer.

Wah, boleh juga nih untuk para gamer yang ingin jadi profesional!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru