NEWS

Kira-Kira Bakalan Mengudara Sampai Season Ke Berapa Ya Seri Supernatural Nantinya?

Marvemir   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak dirilis perdana pada tahun 2005 silam, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa serial horor fantasi, Supernatural, dari tahun ke tahun, kerap menjadi hit alias masih tinggi rating dan peminat-nya.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kisah mengenai duo bersaudara Sam dan Dean Winchester (Jared Padalecki & JensenAckles) ini, hingga kini masih bertahan hingga 12 Season.

Baca ini juga :

» Serial TV Ikonik 'Supernatural' Dipastikan Akan Berakhir di Season 15
» 13 Tahun dan Hampir 300 Episode, Supernatural Dipastikan Masih Akan Berlanjut!
» ScoobyNatural, Film Seri Supernatural Akhirnya Berkolaborasi Dengan Scooby Doo
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang



Dan tentunya, prestasi ini perlulah diacungi 2 jempol. Namun, terlepas prestasi yang membanggakan ini dan mungkin masih banyak dari kita yang suka banget menyaksikan seri ini, mungkin banyak dari kita yang juga merasa penasaran kapan berakhir-nya seri yang diciptakan oleh Eric Kripke ini.

Nah, menanggapi rasa penasaran kita ini, show runner dari program ini, Andrew Dabb, beberapa waktu yang lalu mengungkapkan, bahwa intinya, selama dirinya dan tim masih bisa terus mengembangkan kisah dan karakter yang ada di seri-nya ini, maka dapat dipastikan bahwa seri ini ke depannya, akanlah terus menelurkan musim-musim berikutnya.



Seperti yang Kru KotGa katakan di atas, seri Supernatural, sejauh ini sudahlah mencapai 12 musim dengan paruh kedua atau mid season dari musim ke 12-nya ini, kini, masih ditayangkan di stasiun CW. Lalu lebih jauhnya lagi beberapa waktu yang lalu, CW telah memperpanjang / memperbaharui seri ini ke musim / season 13.

Nah, jadi sekali lagi, dengan segala fakta-fakta di atas, maka bagi Kotakers yang memang fans berat dari seri ini, Kru KotGa ucapkan selamat ke kalian karena, kalian bakalan masih mantengin seri ini hingga beberapa tahun mendatang. Sedangkan sekarang bagi kalian yang non fans, bagaimana nih reaksi kalian dengan berita ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru