NEWS

Yuk! Lihat Cuplikan Komersial dari The Legend of Zelda: Breath of The Wild Di Sini!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan judul game The Legend of Zelda: Breath of The Wild yang akan segera hadir bersamaan dengan perilisan konsol Nintendo Switch, hari ini Nintendo Jepang telah memutarkan sebuah cuplikan komersial dari game tersebut pada beberapa stasiun televisi Jepang. Nah, tentunya kamu bisa menyaksikannya di bawah artikel ini.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, dalam serial terbaru The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan menghadirkan level selanjutnya pada petualangan Link dengan grafis yang sangat luar biasa. Gamer akan merasakan petualangan baru Link dengan dunia yang belum pernah ada pada serial The Legend of Zelda.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Pada game The Legend of Zelda: Breath of the Wild kalian juga dapat melakukan beberapa kegiatan menarik seperti berburu, berenang, menunggangi kuda, terbang, memanah, memanjat, menebang pohon untuk menyebrang, memasak, dan tentunya menghadapi musuh-musuh baru dalam sudut pandang ketiga.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild direncanakan dirilis untuk perangkat Wii U dan konsol Switch pada 3 Maret 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru