NEWS

Menyuguhkan Pertarungan Antara Cewe Seksi, Inilah Trailer Kedua Senran Kagura: Peach Beach Splash!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah membagikan cuplikan trailer perdana dari serial terbaru Senran Kagura: Peach Beach, kini Marvelous telah merilis sebuah cuplikan trailer kedua yang memperlihatkan beberapa adegan yang tentunya sangat keren untuk disaksikan. Nah, Kotakers dapat melihatnya di bawah artikel ini.

Pada serial Senran Kagura: Peach Beach ini kamu tidak akan dapat lagi melihat skill-skill ninja yang ada dari serial sebelumnya, dimana kamu akan dapat melihat gameplay shooter dengan menggunakan senjata air (water gun). Meskipun tidak memiliki skill ninja, pihak Marvelous ternyata menggantikannya dengan fitur "Big Boobs HyperCards" yang merupakan 810 kartu kemampuan berbeda-beda, dimana kartu-kartu tersebut dapat digunakan untuk karakter wanita yang sedang dimainkan.

Baca ini juga :

» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Akhir Januari, Senran Kagura Burst Re:Newal Dipastikan Rilis di PC Melalui Steam
» Dampak Regulasi Ketat Sensor Sony, Pengembangan Senran Kagura 7EVEN Terhambat
» Marvelous Berikan Detail Baru dari Peach Ball Senran Kagura!
» Game Pijat Seksi Senran Kagura Reflexions Versi Barat Siap Rilis 13 September!

Selain itu terdapat 10 jenis kartu yang berbeda dan dapat dibeli dalam game atau bisa didapatkan dengan menyelesaikan setiap tantangan. Kartu-kartu tersebut juga dapat digabungkan dan ditingkatkan levelnya guna mendapatkan status yang lebih besar.

Untuk segi gameplay dari Senran Kagura: Peach Beach ini akan sangat unik, karena mengadopsi gameplay shooter water gun tournament dengan beberapa mode yang bisa dimainkan, seperti mode Battles yang memungkinkan kamu untuk dapat bertempur 5 lawan 5, sehingga akan mirip dengan game shooter pada umumnya yang kini sedang populer seperti Overwatch dan lainnya. Namun yang unik dari Senran Kagura: Peach Beach ini adalah fitur "fans service-nya" karena kamu dapat melihat beberapa efek yang sengaja dibuat untuk gamers yang sudah berusia dewasa.

Rencananya Senran Kagura: Peach Beach akan segera dirilis pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Jepang. Berikut trailer yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru