NEWS

Yuk! Lihat Cuplikan First Time Setup Nintendo Switch Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tentunya bagi gamer yang hendak membeli konsol Nintendo Switch pasti akan merasaka kebingungan pada saat memulai menggunakan konsol hybrid tersebut. Nah, untuk memberikan edukasi kepada para pembeli Switch, Nintendo kembali membagikan sebuah video yang memberikan edukasi untuk memulai menggunakan konsol Switch pertamakalinya.

Pada video yang berdurasi sekitar 1 menit 41 detik tersebut kamu dapat melihat bagaimana memulai konsol Switch pada saat pertamakali dinyalakan. Layaknya starup pada perangkat smartphone, pengguna Switch juga akan dihadapkan dengan tampilan setting bahasa, jaringan wireless, akun, jam, dan lainnya.

Nah, di Indonesia konsol Nintendo Switch diperkirakan akan dibanderol dengan harga IDR 6.1 hingga 6.9 juta, harga tersebut tentunya sudah termasuk biaya masuk bea cukai dan berdasarkan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Harga ini tentunya dipengaruhi oleh kebijakan Nintendo yang mengharuskan penjualan Nintendo Switch diwilayah Asia Tenggara dan sekitarnya harus dengan bundle dua game eksklusif yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2-Switch.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Berikut video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru