NEWS

BioWare Membagikan Lebih Banyak Detail Mode Multiplayer Mass Effect: Andromeda

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang perilisan game ini, BioWare semakin gencar membagikan lebih banyak detail mengenai Mass Effect: Andromeda, ditambah lagi game ini sudah diantisipasi oleh banyak orang akan kehadirannya, mengingat para fans Mass Effect sudah menunggu waktu yang cukup lama menanti kelanjutan seri tersebut.

BioWare telah membagikan bagaimana pembuatan karakter dalam mode multiplayer Mass Effect: Andromeda. Di posting oleh sang produser Fernando Melo di Twitter. Gambar dibawah diperlihatkan bagaimana pemilihan karakter dalam Mass Effect: Andromeda.


Baca ini juga :

» Bioware Pastikan Dragon Age 4 Akan Lebih Berfokus Pada Single Player!
» EA dan BioWare Resmi Batal Melanjutkan Pengembangan Anthem 2.0!
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Goda Fans dengan Teaser, BioWare Sedang Siapkan Remaster Untuk Trilogi Mass Effect?
» Karena Kasus Anthem, Pengembangan 'Dragon Age 4' Kabarnya Kembali Diulang

Melo mengkonfirmasi bahwa versi perempuan Krogan (dan karakter perempuan lainnya disemua bangsa) akan tersedia. Kalian dapat merubah (termasuk warna dan pola), tetapi sangat disayangkan kalian tidak dapat mengubah bagian wajah.

Selain itu, pada mode multiplayer nantinya akan terdapat paket yang berisikan item yang dapat dibuka pada saat bermain atau membelinya dengan uang asli. Kalian bisa mendapatkan XP pada setiap pertarungan pemain yang memberikan kontribusi akan mendapatkan XP secara keselurahan, dan jumlah tersebut diberikan kepada semua.

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

Mass Effect: Andromeda akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC! pada 21 Maret 2017 mendatang di Amerika Utara, sementara tanggal 23 Maret di Eropa. Yuk langsung aja dilihat trailer terbaru Mass Effect: Andromeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru