NEWS

Emulator PS3 RPCS3 Sudah Dapat Memainkan Lebih Dari 90 Game PS3 di PC!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya emulator PS3 pada perangkat PC yang telah bisa memainkan game-game 3D menggunakan VGA Nvidia GTX 650 Ti dan DirectX 12, dimana setelah sekian lama emulator PS3 yang dikerjakan oleh tim RPCS3 tersebut, akhirnya telah berhasil dapat digunakan dan bisa berjalan lancar pada resolusi 1080p dan 60 FPS. Meskipun hanya beberapa game.

Kabar terbaru pun datang, versi terbaru dari RPCS3 kali ini menunjukan perkembangan nya, setelah sebelumnya masih ada banyak bug dan agak kurang smooth, kini pada versi terbarunya RPCS3 dapat menjalankan game dengan cukup lancar, bukan hanya itu, makin banyak game yang dapat dimainkan pada emulator ini.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! ICO Rilis Video Awal Pengembangan untuk Peringati Ulang Tahunnya!
» Sony Akan Menghentikan Opsi Pembayaran Kartu Kredit dan PayPal di PS3 dan PS Vita Store!
» Bangkitkan Nostalgia, Fans Rayakan Ulang Tahun Dead Space 2 Ke-10
» Makin Lancar, Emulator PS3 Kini Bisa Mainkan Game Eksklusif di Resolusi 1440p + Diatas 30 FPS!
» Lebih Cakep! Emulator PS3 Untuk PC Mampu Tingkatkan Kualitas Grafis

Game eksklusif seperti Persona 5, Demon's Souls, Atelier Rorona, Totori, Meruru, Ayesha, Ar Tonelico Qoga, Trinity Universe, Tekken 6, dan Project Diva F 2nd sudah bisa dijalankan dengan baik meskipun membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi. Nah, saat ini setidaknya ada 94 game yang sudah bisa dimainkan pada emulator tersebut. Kalian bisa melihatnya di situs resmi emulator tersebut.

Seperti yang kru KotGa katakan sebelumnya, bahwa kru KotGa tidak ingin membagikan link download emulator PS3 tersebut, karena merupakan program yang ilegal dan sangat dilarang karena telah merusak sistem yang telah diciptakan oleh Sony, kalian bisa mencarinya sendiri. Dengan banyaknya permasalahan hingga butuh komponen komputer yang memadai untuk menjalankan emulator PS3 tersebut, tentu RPCS3 belum siap digunakan secara umum.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru