NEWS

Film DCEU Batman Akan Memulai Proses Produksi Kalau Dirasa Semuanya Sudah Siap

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwasanya, film solo DCEU Batman, akanlah memulai proses produksinya di bulan Mei atau Juni 2017 ini. Akan tetapi menurut aktor pemeran Slade Wilson AKA Deathstroke di film ini, Joe Manganiello (Magic Mike), rencana tersebut batal dilaksanakan.

Eits, jangan salah dulu nih tapi Kotakers. Film superhero yang nantinya akan disutradarai oleh Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) ini, masih akan diproduksi kok. Namun, pernyataan yang diungkapkan oleh aktor berusia 40 tahun ini adalah lebih mengarah ke pemunduran proses produksi / syuting-nya.

Menurut suami dari aktris kocak nan sensual Sofia Vergara (Modern Family) ini, alasan utama mengapa DC dan Warner Bros memutuskan mengundurkan proses produksi-nya tersebut adalah dikarenakan mereka tentunya ingin memastikan bahwa segala sesuatunya sudah siap.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Dengan kata lain, WB, DC dan seluruh cast yang terlibat, tidaklah ingin proyek film solo Batman ini nantinya jadi gagal total hanya gara-gara ingin kejar target jadwal syuting semata. Dan tentunya, kita-kita (terutama yang fans DC) merasa sangat bangga dengan keputusan yang diambil oleh WB dan DC ini.

Ya, siapa sih yang mau film yang telah capek-capek dibuat-nya, tiba-tiba berujung gagal total baik di pasaran maupun di mata seluruh fans-nya? Pastinya tidak ada yang ingin berakhir seperti itu bukan? Nah, bagaimana nih sekarang tanggapan Kotakers terhadap kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru