NEWS

Apakah Naughty Dog Masih Akan Merilis Game-Game Uncharted Lainnya?

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kesuksesan yang diraih oleh Uncharted 4: A Thief End (2016) sejauh ini, dan juga dalam rangka menyambut perilisan game stand-alone expansion Uncharted 4, Uncharted: The Lost Legacy di tahun 2017 ini, dapat dikatakan bahwa franchise game milik Naughty Dog terlihat sekali bahwa franchise game ini belum menampilkan tanda-tanda bahwa mereka akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila banyak gamers dan fans game ini yang lantas merasa yakin sekali bahwa di tahun-tahun ke depannya, Naughty Dog, masihlah akan merilis game-game Uncharted lainnya. Namun apakah memang demikian?

Nah, beberapa waktu yang lalu situs Gameinformer menanyakan perihal ini langsung ke co-President Naughty Dog, Evan Wells. Dan menurut Wells, paska The Lost Legacy dirilis mendatang, dapat dipastikan untuk sementara waktu (baca: beberapa tahun ke depan), mereka akan stop dulu untuk memproduksi game-game Uncharted lainnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!



Menurut Wells hal ini dikarenakan, selain mereka ingin lebih meng-eksplor lebih jauh lagi kreatifitas mereka di game-game lain, juga faktanya, dalam 1-2 tahun ini saja mereka akan sangat disibukkan sekali dengan sekuel The Last of Us (2013), The Last of Us Part II.

Menurutnya, kalau misalkan dirinya memiliki dua-tiga studio, sudah barang pasti, tanpa perlu menunggu elu-eluan fans, mereka akan langsung mengerjakan seri-seri Uncharted lainnya. Dan menurut Kru KotGa keputusan yang diambil oleh Wells cs ini sangatlah tepat sekali.



Lagipula untuk apa buru-buru mengerjakan seri-seri lanjutan dari salah satu franchise game terpopuler ini, kalau misalkan mereka juga belumlah memiliki ide sekaligus keinginan untuk mem-produksinya lagi ya tidak Kotakers?

Nah, sekarang Kru KotGa kepingin tahu nih pendapat kalian akan hal ini. Apakah menurut kalian pada dasarnya Naughty Dog ke depannya, memanglah harus merilis game-game Uncharted lainnya lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru