NEWS

Super Mario Versi Unreal Engine 4 Ini Lebih Keren Dari Pada Super Mario Odyssey!

Cralizer77   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bila saja Nintendo mengembangkan seluruh intellectual Property (IP) miliknya dengan menggunakan engine 3D terbaru milik Unreal 4, mungkin akan sangat diminati, terlebih sekarang Nintendo akan menghadirkan game Super Mario Odyssey untuk konsol hybrid Switch. Pasalnya Unreal Engine 4 sendiri merupakan engine terbaru yang kini digandrungi oleh para pengembang game saat ini. Meskipun Epic Games selaku pembuatnya memberikan secara cuma-cuma.

Nah, kali ini telah muncul sebuah game berdasarkan karakter Mario yang dikembangkan dengan Engine Unreal 4, dimana Kotakers dapat menyaksikan aksi Mario dalam bentuk 3D yang sangat realistis pada cuplikan trailer di bawah artikel ini.

Video trailer pendek yang diunggah oleh akun YouTube bernama aryoksini ini memperlihatkan versi demo game Mario yang kalo dibilang masih kurang rapih namun dengan tampilan 3D tersebut nampak seperti hidup.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru