NEWS

Setelah Ditunggu-tunggu Akhirnya Adaptasi Live-Action Ghost in the Shell Rilis Hari Rabu Ini

Marvemir   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa semenjak diumumkannya adaptasi live-action Hollywood dari salah satu franchise manga top Jepang, Ghost in the Shell pada tahun 2014 silam, banyak dari kita-kita (terutama yang fans berat kisah-nya ini) yang sudah merasa tidak sabaran banget untuk menyaksikan film-nya ini.

Dan setelah menunggu-nunggu selama 3 tahun terakhir lamanya, akhirnya melalui tweet resmi dari Cinema XXI dan CGV Blitz, terungkap bahwa film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson (The Avengers) sebagai The Major-nya ini akanlah dirilis di kedua jaringan bioskop tersebut pada hari Rabu, 29 Maret 2017 ini.

Hampir mirip seperti saran yang Kru KotGa tuliskan di artikel perilisan film Smurfs: The Lost Village sebelumnya, bagi Kotakers yang mungkin ingin menyaksikan film arahan Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) ini, tapi masih ragu karena belum pernah membaca manga-nya, jangan khawatir Kotakers.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!



Kotakers tidaklah perlu repot-repot membaca 1-2 jilid manga kisah ini sebelum menyaksikan film ini. Yang ada kalau mau, Kotakers lebih baik saksikan dulu film animasi-nya yang berjudul sama yang dirilis pada tahun 1995 silam.

Pasalnya, seperti yang kita ketahui, film live-action 2017-nya ini, kisahnya akanlah mengadaptasi juga kisah dari film animasi tersebut. Ya, hitung-hitung kan juga sebagai bahan untuk perbandingan (komparasi) bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru