NEWS

Budget 500 Juta Dollar, Rockstar Pastikan Perilisan Serial Grand Theft Auto VI Dipercepat!

Cralizer77   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu kalian pastinya sudah mendengar kabar bahwa seri terbaru Grand Theft Auto VI direncanakan rilis pada tahun 2020 mendatang, meskipun kabar tersebut baru hanya rumor akan tetapi dibeberapa forum GTA yang ada, rumor tersebut kini sedang hangat diperbincangkan. Mulai dari membahas tahun rilis, lokasi tempat yang diterapkan pada GTA VI, hingga spesifikasi yang dibutuhkan, mengingat bahwa seri GTA V saat ini untuk bisa mendapatkan kualitas grafis "rata kanan" versi PC membutuhkan spesifikasi dengan harga yang lumayan mahal.

Nah, baru-baru ini dilansir dari situs ApertureGames.com, mengatakan bahwa Rockstar Games telah mengalokasikan dana lebih dari USD 500 juta untuk pengembangan seri GTA VI, yang menjadikan proyek ini adalah sebuah ambisius yang dapat menjawab semua permintaan gamers dari seri GTA sebelumnya. Jika pada seri GTA V memang sempat dikabarkan memakan budget sebesar USD 250 juta dan telah menduduki peringkat pertama dari tangga game dunia serta berhasil mengumpulkan keuntungan lebih dari USD 1 miliar, sehingga pada seri GTA VI ini budget pengembangan yang digunakan lebih besar dua kali lipat dan kemungkinan keuntungan yang didapat bisa menyaingi seri GTA V. Selain itu, kabarnya perilisan serial GTA VI juga akan dipercepat, kemungkinan akan hadir pada tahun 2018 atau 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Rockstar dikatakan saat ini tengah memfokuskan untuk menghadirkan konten-konten tambahan untuk GTA V online, dimana saat ini fitur online tersebut masih dimainkan oleh gamer diseluruh dunia, sehingga Rockstar tidak ingin mengecewakan pemain dan sepertinya masih ingin "memanfaatkan" moment tersebut.

So, kita tunggu saja kejutan lainnya yang diberikan oleh Rockstar Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru