NEWS

Developer Candy Crush Garap Game Call of Duty Mobile

Cralizer77   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada tahun 2016 lalu Activision memang telah dikabarkan mengakui sisi developer King yang sempat tenar setelah merilis game Candy Crush untuk perangkat mobile. Nah, baru-baru ini Activision telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya tengah memgembangan game mobile berdasarkan dari franchise Call of Duty.

Akan tetapi proyek game mobile Call of Duty ini masih dalam tahap awal pengembangan dan nantinya baru akan diserahkan kepada studio developer King di Stockholm. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai game mobile Call of Duty ini.

Lewat situs resmi developer King, pihaknya mengatakan bahwa Activision saat ini telah memberikan tantangan kepada tim untuk membuat franchise Call of Duty dapat dirasakan oleh para penggunakan perangkat mobile, dimana game tersebut tetap memberikan pengalaman yang sama seperti pada konsol. King juga akan tetap memasukan pendekatan unsur sosial yang segar dan mudah akan tetap menjadi visi yang akan diterapkan oleh King untuk terhadap game terbarunya tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

So, kita tunggu saja akan seperti apa game mobile Call of Duty yang dibuat oleh Activision ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru