NEWS

Jadi Barang Langka, Nintendo Hentikan Produksi dari NES Classic Edition!

Cralizer77   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sangat beruntung bagi kalian yang telah memiliki konsol NES Classic Edition yang telah dirilis oleh Nintendo beberapa waktu lalu, pasalnya baru-baru ini Nintendo Amerika telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memberhentikan produksi dari konsol mini tersebut. Rencananya masa produksi terakhir dari NES Classic Edition akan segera berakhir pada akhir bulan April 2017 ini.

Berdasarkan pernyataan resmi yang diberikan lewat situs IGN, Nintendo Amerika mengatakan bahwa masa produksi NES Classis Edition akan berakhir tahun ini, Nintendo Amerika juga akan mendistribusikan produksi terakhir konsol mini tersebut pada beberapa retail. Pihaknya meminta maaf atas minimnya ketersediaan konsol NES Classic Edition, Nintendo Amerika telah menerima seluruh saran yang diberikan oleh para penggemarnya dan berterima kasih terhadap ketertarikan dan dukungan untuk produknya ini.

Nintendo Amerika juga menambahkan bahwa permintaan konsol NES Classic Edition masih sangat tinggi, sehingga pihaknya akan menambah jumlah produksi konsol mini tersebut sebelum akhirnya masa produksinya selesai.

Kebijakan yang diumumkan oleh Nintendo Amerika ini tentunya akan berdampak pada naiknya harga konsol mini tersebut, karena NES Classic Edition sudah tidak diproduksi lagi sedangkan permintaan terhadap konsol mini ini masih tinggi.

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo "Delta" Terpaksa Revisi Logo Karena Adobe Ancam Tuntut Gara-Gara Logo Sama!
» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!

NES Classic Edition sendiri telah dirilis pada tanggal 11 November 2016 kemarin dan dibanderol dengan harga USD 59.99 (atau sekitar IDR 1.5 juta di Indonesia), dimana pada setiap pembelian konsol tersebut sudah termasuk 30 game dan juga sebuah stik klasik.

So, bagi kalian yang belum memiliki konsol keren ini, pastikan kalian sudah memilikinya satu sebagai koleksi konsol unik sebelum menjadi langka dan semakin mahal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru