NEWS

Kalian Dapat Merasakan Serunya Dunia RPG dalam Kai-ri-Sei Million Arthur VR!

Cralizer77   |   Senin, 17 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Square Enix telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk judul game Kai-ri-Sei Million Arthur VR, merupakan game RPG virtual reality yang akan dirilis oleh Square Enix untuk perangkat PC.

Pengembangan game Kai-ri-Sei Million Arthur VR ini sendiri dilandasi dari beberapa game RPG yang telah dirilis untuk PlayStation 4, PS Vita, dan smartphone. Sehingga diharapkan para gamer PC dapat merasakan sensasi pengalaman bermain game virtual reality dengan elemen RPG yang sangat kental. Pada cuplikan kali ini memperlihatkan beberapa karakter yang terdapat dalam game tersebut yang muncul dalam versi virtual realty, diantaranya Mercenary Arthur, Thief Arthur, Millionaire Arthur, dan Diva Arthur. Selain itu, gamer juga akan dapat melakukan kostumisasi terhadap avatar dan pertempuran dari setiap karakter yang digunakan.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Kai-ri-Sei Million Arthur VR sendiri akan segera meluncur untuk PC via Steam pada musim semi tahun ini di Jepang dengan harga JPY 3.980. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru