NEWS

Operation Babel: New Tokyo Legacy Memperlihatkan Para Karakter!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NIS America telah menayangkan trailer terbaru Operation Babel: New Tokyo Legacy yang memperkenalkan para karakternya. Diantaranya adalah Alice Mifune, kapten dari Xth Squad. Noriko Hibino, ketua dewan mahasiswa Hinowa Academy. Ilith, musuh yang tangguh dari The Sevend Hands. Kieru, anak muda yang misterius yang menyebut dirinya "sang eksekutor Great Will."

Dalam game Operation Babel: New Tokyo Legacy ini sendiri berlatar tahun baru 20XX di Tokyo dan menceritakan tentang beberapa manusia super yang memiliki kemampuan khusus tengah diberikan tugas khusus. Kelompok manusia super tersebut memiliki nama "The Xth Squad" yang diharuskan untuk mengalahkan setiap musuh yang berada dibumi. Berkat upaya mereka, kepanikan dunia yang terjadi telah hilang dan kini kelompok tersebut mendiami kota tersebut sehingga masyarakat percaya akan kehidupannya terjamin dengan adanya kelompok manusia super ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Namun, bencana tiba-tiba menyerang. Sebuah benda misterius jatuh dari langit yang memiliki panjang 3.000 kilometer berada ditengah-tengah kota dan disebut dengan "Embryo". Masyarakat disekitarpun bertanya-tanya mengenai benda tersebut, sehinga memaksa PBB melihat situasi disekitar benda tersebut dengan bekerjasama dengan pihak Badan Kode Fisika dan kelompok manusia super Xth Squad. Pada awalnya kemenangan telah berada dipihak pada umat manusia namun dengan seketika semuanya berubah.

Operation Babel: New Tokyo Legacy akan dirilis pada 16 Mei mendatang unsuk PlayStation Vita dan PC. NIS America juga menyediakan versi limited Edition seharga USD 59,99 atau sekitar 700 ribu rupiah. Versi limited edition hanya dijual nih NIS America Store, yang kalian dapat dari limited edition ini selain game nya adalah collector box, sebuah softcover art box, file folder, 16 original soundtrack dengan case jewel, dan sebuah poster.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru