NEWS

Rayakan May The 4th Day, Seperti Ini Bentuk LEGO Death Star Terbesar!

Cralizer77   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Mei memang menjadi bulan yang paling ditunggu oleh para pecinta Star Wars, karena tepat pada tanggal 4 nanti merupakan dirayakannya May The 4th Day Star Wars. Menjelang digelarnya perhelatan tersebut, salah satu mall di Selandia Baru terdapat suatu acara menarik yang memperingati May The 4th Day.

Dalam acara tersebut ternyata terdapat sebuah LEGO Death Star terbesar yang pernah dibuat, dengan menghabiskan sebanyak 210.000 LEGO dan telah terpajang dibagian luar mall Westfield Warringah, Selandia Baru. LEGO Death Star ini sendiri berdiameter 2.4 meter dengan memiliki berat 545 kilogram.

Salah satu dari delapan Master LEGO Builder di dunia, Chris Steininger mengatakan bahwa tahun 2017 merupakan tahun yang spesial bagi franchise Star Wars. Karena para penggemar Star Wars akan segera dapat merasakan film terbaru Star Wars Episode VIII: The Last Jedi pada akhir tahun nanti. Selain itu, EA juga akan merilis game terbarunya yakni Star Wars Battlefront II pada bulan November 2017.

Baca ini juga :

» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Sonic Superstars Bakal Hadirkan Konten DLC Bertema LEGO!
» Final Gameplay Trailer Diperlihatkan! Bersiaplah untuk Petualangan Seru di Star Wars Jedi: Survivor
» WOW! Intel Pamer GPU ARC Yang Dibuat Dari Lego!

Berikut terdapat sebuah video timelapse dari LEGO Death Star yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru