NEWS

Ini Dia Pemenang Kontes Idle Move untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy!

Cralizer77   |   Jumat, 05 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Maret 2017 kemarin, Activision bersama Vicarious Visions telah mengadakan sebuah kontes guna mencari gerakan animasi yang akan digunakan oleh karakter marsupial Crash Bandicoot ketika sedang berdiam diri dalam game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Kini Activision bersama Vicarious Visions juga telah mengumumkan pemenang kontes idle move, berdasarkan pilihan dari seluruh video idle move yang dikirimkan oleh para penggemarnya. Pemenangnya adalah Simon Davidian dan Kirsty Capes yang menamai gerakannya "Crash Wumpa Volley" dan gerakan animasi tersebut akan dimasukan dalam game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Pemenang juga mendapatkan hadiah berupa game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk PS4 dan sebuah t-shirt bergambarkan karakter Crash Bandicoot.

Game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sendiri dijadwalkan segera dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Berikut video memperlihatkan gerakan Crash Wumpa Volley yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru