NEWS

Ramaikan Kehadiran Hero Ballista, Netmarble Hadirkan Rangkaian Event Seru di Seven Knights!

Basittt   |   Jumat, 05 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui bersama, Seven Knights Indonesia baru saja kedatangan hero baru yang bernama Ballista. Hero yang terkenal cantik dan hebat itu, tentu saja akan menjadi angin segar bagi para gamer pecinta Seven Knights di Indonesia. Nah, untuk menambah keseruan para gamer dalam memainkan hero baru Ballista, maka Netmarble menghadirkan rangkaian event terbaru yang sangat menarik untuk diikuti. Langsung saja yuk disimak!

Event Perayaan Update Ballista

Terdapat 2 macam event yang dapat para gamer ikuti, yaitu Event Mendapatkan Ballista dan Event Awakening Ballista. Dari judul event-nya saja, pastinya para gamer sudah tahu tugas yang harus kalian jalankan kali ini, mulai dari keberhasilan mendapatkan Ballisa *6 dan juga Awaken Ballista. Hadiah yang didapatkan tentu saja sangat menarik, mulai dari Element Selector *4 dan juga Hero Ticket *6.

Daily Dungeon Event

Pada periode 4-11 Mei 2017, Netmarble akan memberikan 1 Daily Dungeon Ticket setiap harinya. Daily Dungeon Ticket akan diberikan melalui push notif setelah maintenance 4 Mei pada saat pemberian Key pertama kali. Item akan tersimpan selama 3 hari, jadi pastikan para gamer tidak lupa untuk mengambilnya ya.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Alice Gift

Pada periode 4-10 Mei 2017 para gamer akan dapat menukar Alice Point kalian dengan Element Ticket. Point akan diberikan berdasarkan jumlah pembelian dan akan direset saat periode event selesai. Hadiah terbagi dalam 12 tahap, walaupun para gamer telah menyelesaikan 12 tahap sebelum event selesai, kalian tidak akan mendapatkan hadiah lain sebelum waktu reset.

Hero & Pet Find Rate Boost Up

Pada periode 4-11 Mei 2017, kesempatan untuk mendapatkan Special Hero Miho, Normal Hero Ballista dan Pet Richel akan meningkat. Jadwal Find Rate Boost Up akan terjadi pada pukul 09.00-13.00 WIB & 17.00-23.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk menambah hero dan pet favorit kalian.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru