NEWS

Seperti Inilah Perbandingan Crash Bandicoot PS1 vs PS4!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa sebentar lagi Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan segera dirilis. Mengulas kembali kebelakang, Crash Bandicoot pertama kali dirilis pada 9 September 1996 dengan kesuksesan yang luar biasa pada saat itu. Dengan seri terakhir yang dirilis Crash Bandicoot 3 - Warped pada tahun 1998, tentu hingga saat membuat para fans menanti-nanti akan kehadiran seri terbaru game tersebut.

Yap, Crash is Back!, mereka akan kembali pada tanggal 30 Juni mendatang dengan versi remastered, bukan seri terbaru dengan judul Crash Bandicoot N. sane Trilogy. Pada trilogy tersebut berisikan Crash Bandicoot yang telah mendapatkan peningkatan kualitas grafis, diantaranya Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped yang sebelumnya mencapai kesuksesan yang luar biasa di PlayStation 1.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Dengan perbedaan kualitas grafis dengan jangka waktu 9 tahun, seperti apa sih perbedaan grafis Crash Bandicoot versi PlayStation 1 dan juga Crash Bandicoot Remastered versi PlayStation 4 ini? Tidak usah berlama-lama, yuk saksikan seperti apa perbedaan grafisnya dengan melihat video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru