NEWS

Hi-Rez Studios Belum Ada Rencana Merilis Paladins untuk Nintendo Switch

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti Overwatch, pesaingnya yaitu Paladins juga ragu untuk rilisi diperangkat Nintendo Switch, setidaknya untuk saat ini. Hi-Rez mengaku bahwa saat ini mereka sedang disibukan perilisan Paladins yang baru saja dirilis di konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Yang jelas, Hi-Rez belum ada rencana untuk merilis Paladins di Nintendo Switch.

Dalam kasus ini, sebelumnya Jeff Kaplan selaku director Overwatch mengatakan bahwa Blizzard perlu untuk "meninjau kembali performa" apakah Overwatch akan berjalan lancar pada konsol hybrid Nintendo Switch.
Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Dua game shooter yang kini tengah bersaing pada perangkat PC adalah Overwatch milik Blizzard Entertainment dan Paladins milik Hi-Rez Stuido. Hi-Rez Studios telah mengumumkan bahwa Paladins juga hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One secara cuma-cuma alias gratis. Dimana kalian bisa mendapatkan game Paladins lewat masing-masing layanan PlayStation Store dan Xbox Live.

Paladins memang merupakan versi gratis dari Overwatch, berbeda dengan Overwatch yang mengharuskan kalian membayar sekitar IDR 500 ribu untuk dapat memainkannya. Dari segi gameplay, Paladins juga sangat mirip dengan Overwatch, mulai dari pengambilan daerah sampai ke escort the payload yang sangat khas. Akan tetapi Paladins memiliki perbedaan, mulai dari segi Ultimate karakter yang berbeda hingga pergerakan masing-masing karakter itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru