NEWS

Aktor Fear The Walking Dead Ini Akan Tampil Di Ke-empat Sequel Avatar

Marvemir   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas seri spin-off The Walking Dead, Fear The Walking Dead, baru mencapai 2 season dengan season 3-nya akan ditayangkan secara resmi pada tanggal 4 Juni 2017 mendatang, namun terbukti bahwa penampilan seluruh cast-nya, sukses mencuri perhatian besar-besaran pihak Hollywood.

Kru KotGa katakan demikian pasalnya, beberapa hari yang lalu, situs Entertainment Weekly, melaporkan bahwasanya aktor pemeran karakter utama di seri tersebut, Travis Manawa, Cliff Curtis, resmi ditunjuk untuk menjadi salah satu aktor tetap di ke-4 sekuel film sci-fi hit, Avatar (2009).

Lebih jauhnya lagi di ke-4 filmnya ini nanti, Curtis akan memerankan pemimpin kelomok / ras yang disebut, Reef yang bernama Tonowari. Dan tentunya kabar ini cukuplah menyenangkan tidak hanya bagi fans seri Fear The Walking Dead, namun juga tentunya bagi fans dari aktor asal Selandia Baru tersebut.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi



Akan tetapi terlepas rasa bangga tersebut, di saat yang sama, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya kabar ini juga memiliki efek yang negatif bagi seluruh fans. Pasalnya, mengingat karakter Tonowari-nya akan tampil di ke-4 sekuelnya, hal ini berarti, aktor berusia 48 tahun ini, akanlah memiliki jadwal syuting yang super padat.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila fans pun sudah bisa berasumsi bahwasanya, karakter Travis cepat atau lambat (baca: sebentar lagi), akanlah tewas. Akan tetapi pihak AMC dan Curtis memberikan klarifikasi bahwasanya terlepas Curtis akan mengalami proses syuting panjang, dirinya masihlah akan tampil di seri yang mempopulerkan namanya ini.



Terlepas klarifikasi tersebut, tentunya secara logika, dengan syuting panjang Avatar yang akan di-jalankannya tersebut, rasanya tidaklah mungkin bagi Curtis untuk bisa membagi waku syuting-nya tersebut antara seri tersebut dan Avatar. Ya, kita lihat saja nanti update selanjutnya Kotakers.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih? Apakah menurut kalian Curtis nantinya akan tetap tampil di Fear terlepas jadwal syuting Avatar-nya yang super padat tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru