NEWS

Tiga Mutant Anggota X-Force Ini Akan Ditampilkan Di Deadpool 2

Marvemir   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya memang tidaklah bisa disangkal lagi, bahwasanya, dalam beberapa tahun ke depan, FOX dan Marvel, akanlah memproduksi sekaligus merilis film yang akan menampilkan sekaligus mengisahkan kelompok mutant, X-Force.

Kru KotGa katakan demikian, pasalnya dari semenjak film Deadpool (2016) saja, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Merc with a Mouth-nya ini telah memberikan sedikit teaser dengan menghadirkan dua anggota X-Force, Colossus (T.J. Storm) dan tentunya si Deadpool sendiri.



Nah, untuk semakin menunjukkan niat tersebut, beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar bahwasanya, di sekuel film Deadpool, Deadpool 2, yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang, dirinya dan tim akan menampilkan lagi, anggota X-Force. Dan tidak tanggung-tanggung, di film ini nanti, bukan 1, bukan 2, tapi 3 anggota X-Force akan ditampilkan di dalamnya.

Lalu siapa sajakah sosok 3 mutant X-Force yang dimaksud tersebut? Oke akan Kru KotGa jelaskan satu per satu.

Baca ini juga :

» David Leitch Menyutradarai Deadpool 3?
» Ryan Reynolds Ingin Hugh Jackman Cameo Lagi di Deadpool Sebagai Dirinya Sendiri
» Akhirnya Inilah Tampilan Josh Brolin Sebagai Cable Di Deadpool 2
» Akhirnya Inilah Tampang Zazie Beetz Sebagai Domino Di Deadpool 2
» Dubber Kingslaive: Final Fantasy XV Ini Resmi Ditunjuk Untuk Berperan Di Deadpool 2



Pertama, adalah Maria Callasantos AKA Feral. Sosok mutant wanita ini, memiliki wajah seperti hybrid antara kucing dan macan wanita. Dan seperti tampangnya, kemampuan mutasi yang dimilikinya jugalah seeprti kemampuan yang dimiliki oleh hewan liar seperti: Sangat licah, penciuman setajam serigala dan dapat menyembuhkan luka-luka dalam sekejap. Ya bisa kalian katakan, Feral seperti sosok Wolverine.



Kedua adalah Gaveedra Seven AKA Shatterstar. Mutant yang berasal dari planet bernama MojoWorld ini, memiliki kemampuan untuk menciptakan / mengeluarkan gelombang kejut (shock wave) dan menciptakan (atau lebih tepatnya membuka) portal teleportasi.



Ketiga dan mungkin sudah kalian kenal, adalah Bobby Da Costa AKA Sunspot. Mutant yang mampu menyerap energi solar ini, pernah ditampilkan sebagai salah satu mutant yang ikut berperang bersama Profesor X cs (Charles Xavier) di bagian adegan masa sekarang / masa depan di film X-Men: Days of Future Past (2014). Akan tetapi walau demikian, untuk di Deadpool 2 nanti, aktor yang memerankan Sunspot bukanlah aktor di Days of Future Past, Adan Canto.



Dan berdasarkan pernyataan terakhir di atas, maka oleh karenanya kini, Reynolds cs, sedang sibuk melakukan proses casting untuk mencari sosok yang cocok untuk memerankan ketiga karakter di atas.

Well, setelah membaca kabar ini, bagaiamana nih pendapat Kotakers terkait hal ini? Dan kira-kira siapakah sosok aktor yang cocok untuk memerankan masing-masing ketiga karakter di atas?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru