NEWS

Akhirnya Franchise Game The Witcher, Di-adaptasi Juga Ke Live-Action

Marvemir   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu dan di-rumorkan semenjak tahun 2015 silam, akhirnya kita akan mendapatkan juga adaptasi live-action dari franchise game action-RPG, The Witcher. Namun, jangan salah sangka dulu nih Kotakers. Adaptasi live-action ini nanti, tidaklah akan di-adaptasikan ke dalam format layar lebar.

Melainkan, adaptasi ini akanlah di-tampilkan melalui format seri Netflix. Dan menurut situs Eurogamer, proyek yang di-produseri oleh Sean Daniel (The Mummy) dan Jason Brown (The Expanse) ini kini sedang memulai masa produksi-nya.

Dan untuk memastikan agar seri ini setia terhadap media orisinil-nya (baca: video game-nya), pencipta franchise ini, Andrzej Sapkowski, akan menjadi konsultan kreatif dari seri ini. Tentunya hal ini tidaklah hanya akan membanggakan fans game-nya, namun lebih dari itu, hal ini juga memberikan kebanggan tersendiri bagi Sapkowski.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Pasalnya, terlepas Sapkowski adalah pencipt game ini, ironisnya, ketika CD Projekt RED mengembangkan seri-seri game ini, influens atau keterlibatannya tidaklah pernah digunakan. Sejauh ini belum diketahui lagi baik tanggal perilisan-nya, maupun siapakah sosok aktor yang akan menjadi pemeran utamanya.

Nah, bagaimana nih sekarang pendpaat Kotakers terkait hal ini? Dan siapakah sosok aktor yang ingin kalian lihat menjadi pemeran utamanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru