NEWS

[VIDEO]: Yuk, Kita Intip Cara Kerja Emoji Ketika Diaktifkan Di Trailer Perdana The Emoji Movie Ini

Marvemir   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa bulan lalu kita menyaksikan cuplikan teaser-nya, akhirnya beberapa hari yang lalu, kita menyaksikan juga cuplikan trailer full perdana dari film animasi terunik sejauh ini, The Emoji Movie yang mana seperti kita ketahui, film ini akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017 mendatang.

Nah, kalau kalian masih ingat di ulasan sinopsis serta teaser singkatnya kala itu, secara garis besar kita telah mengetahui baik dari segi tampilan dan plot utama dari film yang disutradarai oleh Tony Leondis (Kung Fu Panda: Secrets of the Masters).

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Dan, trailer full perdana ini, bisa dibilang menjadi media penjelas dari apa yang telah ditampilkan di teaser-nya kemarin tersebut. Di trailer ini kita akhirnya mengetahui, bahwasanya untuk mengaktifkan emoji yang kita inginkan, emoji tersebut haruslah melewati proses layaknya di sebuah pabrik penghasil.

Namun beda-nya di sini, tentunya, pabrik penghasil tersebut adalah pabrik penghasil emoji. Dan selain itu tentunya kita juga semakin diperlihatkan akan bagaimana nantinya usaha kerasa yang dilakukan oleh emoji pemurung bernama Gene Meh (T.J. Miller) untuk menjadi emoji normal yang multi ekspresi.



Pokoknya, setelah menyaksikan trailer ini, entah mengapa Kru KotGa punya feeling kuat bahwa film ini secara box-office akan sukses besar, namun secara overall movie (penilaian kritik), film ini akan menjadi bomb alias gagal. Namun tentunya itu prediksi Kru KotGa saja. Kita lihat saja nanti apakah memang The Emoji Movie, nantinya akan sukses atau tidak.

Nah, kalau Kru KotGa mau iseng-iseng untuk ikutan memprediksi, langsung saja deh Kotakers analisa dulu melalui cuplikan trailer perdananya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru