NEWS

Bocoran Google Pixel 2 Taimen Muncul Di GeekBech!

Cralizer77   |   Senin, 22 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kalian ketahui bahwa Google beberapa waktu lalu telah meluncurkan dua varian ponsel pintar yang bernama Pixel dan Pixel XL. Kesuksesan Pixel ternyata tidak membuat Google berdiam diri dan justru mendorong untuk terus membuat inovasi baru, melihat geliat teknologi ponsel Android yang semakin maju, seperti Samsung yang telah merilis varian Galaxy S8 dan S8 Plus yang memiliki segudang keunggulan.

Nah, baru-baru ini telah muncul rumor bahwa Google telah menyiapkan edisi terbaru dari Pixel untuk menyaingi kecanggihan teknologi milik Samsung. Rumor tersebut diperkuat dengan munculnya bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat ponsel terbaru milik Google lewat situs penyedia benchmark yakni Geekbench.

Pada tabel yang diperlihatkan oleh Geekbench memperlihatkan ponsel bernama Google Taimen, dimana menggunakan prosesor octa core Snapdragon 835 1.90Ghz, detail spesifikasi yang dimiliki juga tertulis dengan RAM 4GB sehingga mengacu dengan beberapa spesifikasi smartphone yang sudah ada.

Baca ini juga :

» Pemeran Daemon Targaryen, Matt Smith Bocorkan Bulan Rilis House of the Dragon Season 2
» Dibanderol Dengan Harga 15 Juta Rupiah! Ini Spesifikasi Dari Apple iPhone 11 Pro Dan Pro Max
» Pakai Android Go, Google Siapkan Ponsel Pixel Versi Murah
» Bersiap Nostalgia! Ponsel Nokia 2010 Akan Dirilis Ulang
» Google Akuisisi Proyek Start-up yang Mengubah Layar Menjadi Speaker!

Selain itu, bocoran beberapa fitur mengenai Pixel 2 ini juga telah muncul, sehingga memberikan sugesti yang menarik dari teknologi yang akan dihadirkan oleh Google.

Meskipun masih bersifar rumor, namun sepertinya keberadaan seri Pixel 2 ini ditujukan untuk dapat bersaing dengan beberapa ponsel flagship saat ini seperti Samsung Galaxy S8 atau Sony Xperia XZ Premium. So, kita tunggu saja kabar mengenai Pixel 2 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru