NEWS

ASUS Goda Para Gamer dengan Notebook ROG AMD Ryzen!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Computex 2017 sebentar lagi akan segera dimulai, berbagai perusahaan teknologi tengah bersiap untuk mengungkapkan perangkat terbaru mereka. Awal pekan ini, AMD telah memberikan sedikit bocoran mengenai Ryzen Mobile yang diperuntukan untuk notebook. Melalui akun resmi Facebooknya, ASUS Republic of Gamers telah sedikit menggoda para gamer dengan memperlihatkan notebook Republic of Gamers dengan logo AMD Ryzen.
Baca ini juga :

» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?

AMD Ryzen Mobile dirumorkan akan mengusung prosesor APU dengan arsitektur Zen yang digabungkan dengan arsitektur VEGA. Atau mungkin juga ASUS hanya menggunakan varian APU Ryzen dengan VGA VEGA terpisah, karena keduanya baru akan diumumkan lebih lanjut, spesifikasi detailnya belum diberitahu.

Karena memang ASUS ROG ditujukan untuk kalangan gamer enthusiast, pastinya notebook ini akan memiliki spesifikais yang luar biasa. Ini juga akan menjadi kali pertama sejak bertahun-tahun dimana AMD kali ini akan menyaingi Nvidia dalam pertarungan VGA mobile. Dengan Vega yang hanya memakan daya 100-125W dengan Ryzen yang hanya 45W, tentu keduanya akan sangat serasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru