NEWS

Game Pokemon Baru di Android, Adu Mainan Pokemon di PokeLand

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Pokemon Company, pemilik franshise Pokemon semakin gencar untuk meluncurkan berbagai game bertema Pokemon untuk perangkat mobile. Setelah tempo hari meraih sukses dengan merilis Magikarp Jump, kali ini The Pokemon Company memperkenalkan game barunya yang berjudul PokeLand.

Di PokeLand, gamer akan mengelilingi berbagai pulau bersama mainan Pokemon. Game ini memungkinkan gamer untuk mengoleksi berbagai Pokemon. Gamer juga akan mengendalikan berbagai mainan Pokemon untuk bertanding dengan Pokemon lainnya. Ada beragam kekuatan dan jurus baru yang dapat dipelajari. Nantinya juga akan ada Pokemon khusus yang memiliki julukan yang unik.


Untuk saat ini, PokeLand tengah akan menjalankan tahap alpha test pada tanggal 31 Mei-9 Juni 2017 untuk perangkat berbasis Android yang hanya bisa diikuti oleh 10.000 orang terpilih dari gamer yang telah mendaftarkan diri. Pada tahap tersebut, akan terdapat enam pulau dengan total 52 stage, 134 Pokemon dan bisa bermain dalam fitur Champion Tower hingga lantai ke-15. Ketika rilis resmi, game ini juga akan tersedia untuk perangkat iOS.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Data-data gamer yang ikut dalam tahap tersebut akan dihapus ketika PokeLand dirilis secara resmi. Dan perlu diketahui bahwa untuk memainkan game ini, gamer membutuhkan sambungan internet, sebab PokeLand tidak bisa dimainkan secara offline.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru