NEWS

Gosip Beneran Terbukti, Fire dan Ice-Type Pokemon Event Akan Digelar Pekan Depan

Master-Fakry   |   Jumat, 09 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ternyata gosip yang beredar pada akun Twitter @TeamEevolution benera terjadi. Pokemon Go akhirnya mengumumkan bahwa akan ada event kemunculan fire dan ice-type Pokemon dalam rangka menyambut datangnya solstice.

Rencananya, event tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Juni (di Indonesia 14 Juni) 2017 dengan agenda peningkatan jumlah kemunculan fire dan ice-type Pokemon di alam liar, bonus XP berdasarkan jenis lemparan yang berhasil kamu lakukan ketika berhasil menangkap Pokemon, dan diskon Lucky Egg di shop.


Setelah event ini, Trainer (julukan gamernya) akan mendapatkan update fitur baru yang memungkinkan permainan secara berkelompok yang bakal bikin Pokemon Go jadi semakin seru. Hanya saja, dalam rangka persiapan update tersebut, pihak terkait akan mematikan fitur gym untuk sementara.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Dan yang bikin Trainer Indonesia iri hati adalah Pokemon Go akan menyelenggarakan event dalam rangka ulang tahun pertamanya di dunia nyata dengan judul Pokemon Go Fest Chicago. Event yang akan disemarakkan dengan beragam aktivitas ini akan bertempat di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2017. Tiket masuknya dapat dipesan di situs pokemongolive.com/fest pada tanggal 19 Juni 2017, jam 10.00 PDT.

Selain di Chicago, The Pokemon Company juga akan menyelenggarakan acara bertajuk Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang, pada bulan Agustus mendatang dimana Trainer dapat merasakan pengalaman unik dengan Pokemon Go.


Pokemon Go adalah mobile game yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company untuk perangkat Android dan iOS. Pada game berbasis lokasi ini, gamer dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari Pokemon dan PokeStops.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru