NEWS

File Cyberpunk 2077 Milik CD Projekt Red Dicuri, Pencuri Ancam Untuk Membocorkannya!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Red melalui akun Twitter resminya telah mengatakan bahwa file interntal mereka telah dicuri termasuk desain awal proyek game terbaru mereka, Cyberpunk 2077.

CD Projekt Red telah mewanti-wanti kepada para gamer untuk tidak menggubris jika file tersebut benar-benar dibocorkan nantinya. Terlebih lagi, file tersebut hanyalah sebuah desain awal untuk proyek tersebut dan tidak mempresentasikan wujud sesungguhnya Cyberpunk 2077. Sesuai dengan pernyataan mereka, CD Projekt Red akan mengumumkan Cyberpunk 2077 disaat yang tepat.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3

CD Projekt Red mengatakan bahwa sang pencuri meminta tebusan agar file tersebut dikembalikan. Selain itu, mereka juga mengancam untuk membocorkan file penting tersebut kalau permintaan pencuri tersebut tidak segera terpenuhi. Tentu saja CD Projekt Red akan mengambil jalur hukum untuk menangani kasus ini.

Proyek pengembangan game Cyberpunk 2077 sendiri telah diumumkan oleh CD Projekt Red semenjak tahun 2012 kemarin. Game tersebut akan menceritakan mengenai kemajuan teknologi yang tidak hanya membantu namun juga menghancurkan umat manusia. Selain itu, CD Projekt Red juga mengklaim bahwa gamenya nanti (Cyberpunk 2077) akan menjadi game tersukses yang bahkan dapat melampaui The Witcher III: Wild Hunt yang kini telah menjadi Game of the Years 2016.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru