NEWS

Apakah Mantan Diva Dan Partner Naomi, Cameron, Tertarik Untuk Balik Ke WWE?

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, jauh sebelum pegulat wanita Smackdown Live, Naomi, menuai kesuksesan besar seperti sekarang, di awal karir WWE-nya dulu, Naomi tidaklah lebih dari seorang Cheerleader (valet) dari mantan superstar WWE, Brodus Clay.

Spesifiknya, Naomi kala itu tergabung dalam kelompok bernama The Funkadactyls bersama partner sekaligus sahabatnya, Cameron. Namun sayangnya, paska tim ini pecah, tidak seperti Naomi yang kerap-dipush oleh WWE, Cameron tetaplah stuck sebagai pembuka pertandingan (opening card) atau bahkan, seringkali dirinya tidak pernah digunakan di program TV-nya.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Farewell dari Team RRQ, Naomi: Sudah Terlambat Jika Masuk dan Tidak Mau Lagi Juga ke Tim Indonesia!
» Hanya Bertahan Satu Musim di MPL, Naomi Resmi Farewell dari Team RRQ!
» Tanpa Naomi, Lemon, dan Ferxic, Inilah Roster Team RRQ Untuk MPL Invitational 2023!
» Naomi Diumumkan Masuk RRQ, RRQ AP: Ada 8 Pemain di Team RRQ untuk MPL Season 12



Walhasil melihat dirinya yang dianggap tidak memiliki potensi ini, di awal 2016 lalu, WWE lantas tidak ada pilihan lain selain membebaskan-nya dari kontraknya AKA dipecat.

Nah fast forward di tahun 2017 ini, paska dipecat oleh WWE, pegulat bernama asli Ariane Andrew ini, kini sibuk sebagai model di berbagai majalah. Terlepas dirinya enjoy dengan pekerjaan barunya ini, tak pelak banyak dari kita yang bertanya-tanya apakah kalau misalkan nantinya WWE, menawarkan dirinya untuk kembali, Cameron mau untuk balik bergulat di WWE?



Menjawab pertanyaan tersebut, beberapa waktu yang lalu, Cameron melalui situs extratv, mengungkapkan bahwa dirinya lebih dari ingin untuk kembali bergulat di ring WWE. Bahkan lebih jauhnya menurutnya, apabila dirinya nanti kembali, Cameron berjanji akan menampilkan seluruh potensi-nya habis-habisan ke seluruh fans WWE.

Dan menurut Kru KotGa, yap, Cameron haruslah ditarik kembali oleh WWE. Pasalnya, bukan hanya hal ini akan semakin menambah jumlah pegulat wanita di salah satu program mereka saja, juga, seperti yang kita ketahui, di zaman sekarang, pegulat wanita di WWE sudah diperlakukan sama pentingnya dengan pegulat pria AKA Diva Revolution.



Ditambah lagi WWE semenjak bulan April 2016 lalu, sistem pemisahan program AKA brand split, diperkenalkan lagi oleh WWE, maka berdasarkan fakta-fakta tersebut, sekali lagi, di waktu-waktu inilah yang memang merupakan waktu yang sangat tepat bagi Cameron untuk balik ke WWE.

Akan tetapi bagaimana nih dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah pada dasarnya kalian ingin melihat Cameron bergulat lagi di WWE?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru