NEWS

[E3 2017] Microsft Umumkan Seri Terbaru Forza Motorsport 7 untuk Xbox One dan Windows 10

Cralizer77   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft bersama Turn 10 telah mengumumkan Forza Motorsports 7 untuk Xbox One dan Windows 10 pada PC disela acara konferensi pers yang telah berlangsung tadi pagi.

Dalam Forza Motorsport 7 sendiri menghadirkan pengalaman simulasi mobil yang lebih mendalam dibandingkan seri sebelumnya. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang telah ditingkatkan, terlebih pada konsol Xbox One X. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang berjalan pada resolusi 4K dengan 60 fps stabil. Ditambah dengan fitur HDR dan kondisi cuaca yang sangat imersif.

Selain itu, player juga dapat merasakan lebih dai 700 mobil ForzaVista yang dapat dikoleksi, player dapat merasakan balapan dan mengkostumisasi mobil sehingga membawa pengalaman otomotif yang lebih tinggi.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Saat ini Forza Motorsporst 7 telah bisa dipesan melalui layanan Microsoft Store dan situs Microsoft.com, dimana rencananya game tersebut akan segera dirilis global pada tanggal 3 Oktober 2017 mendatang dan bisa dimainkan pada seluruh versi Xbox One dan PC dengan Windows 10. Nantinya juga akan terdapat dua edisi spesial yakni Deluxe Edition dan Ultimate Edition, yang berisikan konten eksklusif dan beberapa item in-game. Menariknya, pada Ultimate Edition, player akan dapat mendapatkan akses lebih dulu sebelum game Forza Motorsports 7 dirilis pada tanggal 29 September 2017.

Berikut cuplikan trailer dan juga gameplay dari Forza Motorsporst 7.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru