NEWS

[E3 2017] Inilah Cuplikan Gameplay dari Days Gone!

Cralizer77   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berhasil menarik perhatian pada saat acara konferensi pers E3 2016 lalu, akhirnya Sony Interactive Entertainment bersama Bend Studio telah kembali memperlihatkan kembali salah satu game eksklusif miliknya yakni Days Gone. Lewat konferensi pers E3 2017, Sony telah membagikan sebuah cuplikan video gameplay yang berdurasi cukup panjang.

Kali ini kalian bisa melihat sosok karakter protagonis Deacon St. John kembali beraksi dalam suatu adegan untuk bertahan hidup dari ancaman para zombie dan juga manusia itu sendiri.

Days Gone merupakan open-world action-adventure game yang berlatar di wilayah gurun pada dataran tinggi Pacific Northwest, yang menceritakan kejadian 2 tahun setelah dunia mengalami bencana yang sangat mengerikan. Dampak dari bencana yang menimpa umat manusia itu, membuat sebagian besar manusia terjangkit virus yang menyebabkan mereka hilang kendali dan menjadi sangat liar (menjadi seperti zombie). Dari sanalah semua bermula dan manusia yang tidak terjangkit virus harus bertahan hidup dengan sumber daya yang tersisa, sambil diburu oleh para zombie mengerikan.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Sayangnya Sony belum mengungkapkan kapan game Days Gone ini akan segera dirilis. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru