NEWS

Andai Saja Seri Agent Carter Dilanjutkan, Hayley Atwell Inginkan Kisah Ini Di Season 3-nya

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau dilihat dan dipikir secara seksama, sebenarnya sangat disayangkan sekali bahwa seri Marvel, Agent Carter (2015-2016) di-cancel setelah 2 musim berjalan. Pasalnya, terlepas kisah-nya berlatar / berpusat pada kehidupan masa lalu mantan kekasih Steve Rogers AKA Captain America (Chris Evans), Peggy Carter (Hayley Atwell) paska peristiwa di Captain America: The First Avenger (2011), tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa kisah di seri ini sangatlah menarik nan sangat penting untuk disaksikan.

Akan tetapi sekali lagi ya mau diapakan Kotakers. Toh, pada akhirnya rating-lah yang menentukan semuanya. Padahal nih Kotakers, kalau misalkan saja seri ini tadinya memiliki rating yang setidaknya solid dan tentunya dilanjutkan ke season 3, Atwell, telah memiliki visi yang bisa dibilang cukup oke untuk dijadikan premis kisahnya.

Baca ini juga :

» Inilah Kostum Captain America Favorit Chris Evans
» Tweet Perpisahan Chris Evans Dengan MCU Bukan Berarti Captain America Akan Tewas
» Ucapan Terima Kasih Keren RDJ Ke Chris Evans Atas Jasanya Sebagai Captain America
» Chris Evans Akhirnya Selesai Juga Sebagai Captain America?
» [SDCC 2017]: Supergirl Menjadi Sosok Yang Dark Di Trailer Supergirl Season 3 Ini



Spesifiknya, aktris cantik asal Inggris berusia 35 tahun ini, kepingin agar di musim ketiganya, seri ini jauh lebih menggali (explore) kehidupan keluarga Peggy. Selain itu, dirinya juga ingin melihat Peggy lebih banyak terlibat di Pergerakan Pembelaan Hak-Hak Sipil (Civil Right Movement).

Dan ya Kotakers, Kru KotGa merasa sangat tertarik dengan ide / visi dari Atwell ini. Akan tetapi untuk kesekian kalinya, rating akhir berbicara lain. Namun, bagaimana nih kalau dengan Kotakers sendiri? Apakah Kotakers kepingin melihat Agent Carter Season 3 dengan visi Hayley ini? Dan apakah juga pada dasarnya kalian berharap seri ini dilanjutkan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru