NEWS

[E3 2017] Mancing Seru dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV untuk PSVR!

Cralizer77   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disela acara konferensi pers E3 2017 yang telah dilakukan oleh Sony, Square Enix telah mengumumkan judul game Monster of the Deep: Final Fantasy XV yang akan hadir eksklusif untuk perangkat PlayStation VR pada bulan September 2017 mendatang.

Monster of the Deep: Final Fantasy XV merupakan game virtual reality yang memungkinkan para player pengguna PlayStation VR dapat merakan lebih dekat fitur memancing yang terdapat dalam serial Final Fantasy XV dan tentunya hadir dengan level yang lebih seru. Player akan dapat memancing dibeberapa tempat, seperti danau, telaga, dan sungai. Menariknya, ikan yang dipancing dalam game ini bukan ikan biasa, melainkan ikan monster yang merupakan bagian dari serial Final Fantasy XV, bahkan terdapat monster laut yang bisa ditangkap.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Kalian dapat mengunjungi situs resmi dari Monster of the Deep: Final Fantasy XV di sini. Berikut cuplikan trailer darai Monster of the Deep: Final Fantasy XV yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru