NEWS

Kisah David Dan Dr. Elizabeth Shaw Sebelum Alien: Covenant Akan Di-eksplor Lagi Di Film Selanjutnya

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di film Alien: Covenant (2017) kemarin, diperlihatkan bahwa heroine dari film prekuel-nya, Prometheus (2012), Dr. Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) kini telah dijadikan host (inang) Xenomorph pertama oleh android kompleks, David (Michael Fassbender).

Nah, ketika menyaksikan twist gila tersebut, Kru KotGa yakin pastinya di saat yang sama, kalian memiliki pertanyaan seperti ini: Sebenarnya bagaimana sih awalnya David kepikiran AKA berinisiatif untuk menjadikan Shaw sebagai inang pertama Xenomorph-nya?

Dan pertanyaan ini jugalah yang menghantui penulis naskah Prometheus, Damon Lindelof (Lost) ketika dirinya menyaksikan Covenant kemarin. Akan tetapi di tengah rasa penasarannya tersebut, penulis naskah berusia 44 tahun ini di saat yang sama merasa positif bahwasanya pertanyaan tersebut masihlah dan kemungkinan besar akan di-eksplor dan dijawab di film-film Alien berikutnya mendatang.

Baca ini juga :

» David Gadgetin Nobatkan IQOO 12 Jadi Android Terkenceng 2023!
» David Gadgetin Bandingkan Layar 60Hz iPhone 15 dengan Itel S23 yang Sudah 90Hz "Kesel Banget Gua"
» David Gadgetin Kena Mental! Tablet Rp 22 Juta dari Samsung Tetap Datang Tanpa Charger!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Aliens: Dark Descent Hadirkan Pengalaman Menegangkan dalam Perang Melawan Xenomorph di Planet Lethe



Kalau Kotakers masih ingat di akhir Prometheus, paska peristiwa menyeramkan di Prometheus, Shaw dan David beranjak kembali ke planet AKA rumah dari Elizabeth dan Engineers lainnya untuk mencari tahu jawaban mengapa alien-alien yang ada di planet yang mereka datangi di film ini, kepingin menghancurkan manusia.

Nah, ketika keduanya dalam perjalanan pulang, apa yang sebenarnya terjadi di sepanjang perjalanan pulang tersebut sehingga mendorong David untuk menjadikan Shaw sebagai inang pertama Xenomorph-nya? Oke mungkin kalau alasan yang mendorong telah dijelaskan kurang lebihnya di Covenant.



Mungkin sekarang pertanyaan lebih tepatnya, bagaimanakah proses Shaw dijadikan inang pertamanya paska film Prometheus? Nah, sekali lagi inilah pertanyaan yang membikin penasaran seluruh fans franchise ini ketika menyaksikan Covenant kemarin.

Lalu akankah nantinya pertanyaan tersebut dijawab di kedua sekuel Alien terakhir mendatang? Well, kita lihat dan tunggu saja deh Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru