NEWS

Pemeran Mary Poppins Orisinil, Julie Andrews, Dipastikan Tidak Akan Tampil Di Mary Poppins Returns

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada umumnya, di kebanyakan proyek reboot, remake atau sekuel film legendaris, proyek film-nya akanlah menampilkan kembali salah satu aktor atau aktris utama di film orisinil-nya dulu entah itu memang dikarenakan alasan karakter orisinilnya tersebut masih make a sense untuk dimasukkan ke dalam kisahnya, atau simply hanya untuk alasan memberikan rasa hormat (tribute) ke sosok orisinilnya tersebut.

Akan tetapi sayangnya hal ini nantinya tidaklah berlaku bagi sekuel film drama komedi keluarga hit, Mary Poppins (1964), Mary Poppins Returns yang akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang.

Yap, bener banget Kotakers, aktris legendaris pemeran Mary Poppins orisinil, Julie Andrews, dipastikan tidak akan tampil dalam kapasitas apapun di dalam sekuel-nya ini nanti. Dan paska membaca paragraf yang agak mengecewakan tersebut, mungkin kalian kini bertanya-tanya mengapa Andrews tidak ditampilkan even sebagai cameo saja di Mary Poppins Returns mendatang?

Baca ini juga :

» Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi
» Inilah Alasan Utama Kenapa Sekuel Edge of Tomorrow Diberi Judul Live Die Repeat & Repeat
» Ternyata Karakter Mary Poppins Emily Blunt Nanti, Tidaklah Se-riang Seperti Milik Julie Andrews
» James Gunn Masih Betah Saja Dengan Candaan Yondu-Mary Poppins
» Inilah Tampilan Screenshot Awal Dari Mary Poppins Returns



Well tenang Kotakers. Andrews tidak ada masalah dengan hal apapun atau siapapun yang terlibat di Mary Poppins Returns. Namun menurut sutradara yang nantinya akan menyutradarai sekuel-nya ini, Rob Marshall (Into the Woods), alasan Andrews tidak ditampilkan di film ini adalah dikarenakan aktris berusia 81 tahun ini, merasa tidak ingin menjadi pengganggu.

Spesifiknya, dirinya tidaklah ingin perhatian audiens terganggu dengan kehadirannya di layar lebar. Pasalnya, menurut Andrews, audiens haruslah berfokus pada sosok Emily Blunt sebagai Marry Poppins baru-nya. Menurut Andrews, Blunt-lah sosok Poppins saat ini dan dirinya tidaklah ingin membuat penonton tiba-tiba menjadi bernostalgia sendiri ketika melihat dirinya di layar lebar.



WOW sangat murah hati sekali anda Mrs. Andrews. Namun walau demikian kalau menurut Kru KotGa, kalaupun anda tampil, dijamin kehadiran anda tidaklah akan membuat fokus audiens ke Blunt sebagai Poppins baru jadi berkurang kok. Akan tetapi ya sudahlah toh ini keputusan anda bukan?

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar tidak akan tampilnya Julie Andrews di Mary Popppins Returns ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru