NEWS

Kalau Bukan Karena Stranger Things, Aktor Ini Dipastikan Sudah Tidak Akan Akting Lagi

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkirir sama sekali bahwa seri sci-fi thriller hit Netflix, Stranger Things (2016-now), semenjak melakukan debut perdananya di bulan Juli 2016, langsung menjadi hit habis-habisan.

Dan tentunya ke-ngetopan yang didapatkan oleh seri yang diciptakan oleh Duffer bersaudara ini adalah di-faktori oleh kisahnya yang keren dan mengingatkan kita kembali terhadap seri atau film sci-fi hit 80-an silam serta juga, penampilan keren dari seluruh aktor dan aktris-nya.

Akan tetapi baru-baru ini terungkap bahwa selain sukses menjadi media penghibur, nyatanya Stranger Things, jugalah sukses menjadi penyelamat dari karir salah satu aktor-nya. WOW keren. Siapa tuh sosok aktor yang dimaksud tersebut?

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion



Dan sosok yang dimaksud tidaklah lain dan tidak bukan adalah pemeran Ketua Polisi di kota Hawkins, Jim Hopper, David Harbour. Jadi menurut Harbour, ketika seri drama mata-mata, State of Affairs yang dibintanginya di-cancel di tahun 2014, dirinya kala itu langsung merasa lumayan down yang pada akhirnya membuat dirinya memutuskan untuk berhenti berakting.

Akan tetapi bagaikan mendapat rezeki nomplok di siang bolong, tiba-tiba dirinya di-kirimkan e-mail oleh duo kakak adik Duffer tersebut yang mana, e-mail tersebut berisikan naskah (script) seri Stranger Things yang disertakan ajakan untuk meng-audisinya sebagai karakter Hopper yang diperankannya.



Dan dapat dikatakan dewi fortuna berada di pihak David, ketika hari H audisi tiba, pasalnya ketika melakukan audisi, aktor asal New York, AS ini, langsung mendapatkan perannya ini. Walhasil tentunya hal ini, membuat semangat David untuk tetap berakting di Hollywood kembali bersinar lagi.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru