NEWS

Konami Pastikan Pro Evolution Soccer 2018 versi PC Jauh Lebih Keren Dibandingkan versi Konsol!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lelang masa kelam bagi para pecinta Pro Evolution Soccer terlebih khususnya bagi para gamer PC yang merasa dianak tirikan dengan portingan konsol old-gen yang menghasilkan grafis kurang maksimal dengan mekanisme gameplay yang seadanya.

Kabar baiknya, Konami sudah mengkonfirmasi bahwasanya versi PC Pro Evolution Soccer 2018 nanti akan memiliki kualiatas yang lebih baik dari sebelumnya. Hebatnya lagi? Konami memastikan bahwa Pro Evolution Soccer 2018 versi PC nanti akan jauh lebih bagus dan keren dibanding versi konsol next-gen.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

"PC akan menjadi terbaik untuk memainkan Pro Evolution Soccer 2018" ujar Konami. Selain itu, saat ini Konami sedang berkerjasama dengan pihak NVIDIA untuk mengoptimalkan game besutannya dengan kartu grafis NVIDIA.

Pro Evolution Soccer 2018 akan memiliki user interface yang lebih fresh, mekanisme gameplay yang lebiih realistis dengan peningkatan kualitas visual dibanding sebelumnya. Pro Evolution Soccer 2018 masih akan tetap menggunakan FOX Engine.

Pro Evolution Soccer 2018 akan dirilis pada 14 September untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru