NEWS

Phil Lord Dan Chris Miller Dipecat Dari Film Solo Han Solo, Dan inilah Sosok Sutradara Penggantinya

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, percaya atau tidak, terlepas saat ini film solo Han Solo telah memasuki ¾ dari masa syutingnya, namun nyatanya, hal ini tidaklah menghalangi Disney untuk memecat duo sutradara yang dari awal memang sudah ditunjuk untuk menyutradarai film ini, Phil Lord & Chris Miller (The Lego Movie).

Tak pelak tentunya kitapun menjadi bertanya-tanya: Mengapa keduanya sampai dipecat? Usut punya usut, ternyata penyebabnya adalah dikarenakan keduanya memiliki perbedaan kreatif yang sangat tajam terutama di department style dan tone yang akan ditampilkan.

Baca ini juga :

» Aktor MCU Ini Resmi Ditunjuk Sebagai Salah Satu Aktor Terbaru Di Film Spin-Off Han Solo
» Setelah Sutradara, Kini Giliran Aktorlah Yang Menjadi Masalah Di Proyek Film Tunggal Han Solo
» Inilah Judul Resmi Dari Sekuel Jurassic World Mendatang
» Menurut Donald Glover, Ini Alasan Utama Kenapa Lando Calrissian Adalah Karakter Star Wars Yang Top
» Seklumit Detil Terkait Karakter Yang Diperankan Woody Harrelson Di Film Han Solo Mendatang



Walhasil sekali lagi atas hal tersebut, Disney dan produser senior yang juga sekaligus co-writer dari proyek film ini, Lawrence Kasdan (The Empire Strikes Back), tidak ada pilihan lain, selain memecat keduanya. Ketika kabar ini tersiar beberapa waktu yang lalu, tidaklah disangkal sama sekali bahwa kabar ini lantas langsung membuat seluruh fanboy Star Wars ketar-ketir tidak karuan.

Spesifiknya, mereka merasa khawatir nan bertanya-tanya akan sosok sutradara manakah yang akan menjadi pengganti keduanya ini. Dan untungnya, Disney tidaklah perlu berlama-lama untuk mencari sosok sutradara barunya.



Beberapa hari paska pemecatan, Disney sukses mendapatkan sutradara yang juga mantan aktor cilik serta ayah dari aktris cantik Bryce Dallas Howard (Jurassic World), Ron Howard (Apollo 13, A Beautiful Mind).

Dan menurut situs THR, nantinya Howard, selain akan menyelasikan proses produksinya, juga dirinya akan memberikan input sekaligus memperbaiki apa-apa saja yang dirasa kurang sesuai dengan tone film yang dibintangi oleh Alden Ehrenreich (Hail, Caesar) sebagai sosok Han Solo-nya ini.



Kalau dilihat dari inti keseluruhan kabar ini, Kru kotGa menerka bahwa spesifiknya, perbedaan kreatif yang dimaksud di sini yang mana, pada akhirnya membuat Lord dan Miller dipecat, kemungkinan besar adalah dikarenakan keduanya lebih menginginkan film ini banyak menampilkan tone komedik-nya.

Pasalnya seperti kita ketahui, keduanya memanglah sangat lihai dalam urusan penyutradaraan film komedik. Memang sih seperti kita ketahui juga sosok Solo beserta kisah dan karakter-karakter di sekitarnya, memanglah ber-tone sangat light dan komedik. Akan tetapi pada saat yang sama juga, kita tentunya tahu bahwa dunia dan karakter Solo, jugalah memiliki sisi kesuramannya.

Untuk kesekian kalinya, Kru KotGa rasa, mungkin inilah penyebab pemecatan keduanya tersebut. Sehingga makanya tidaklah mengherankan apabila kemudian Disney menunjuk Howard untuk menggantikan keduanya. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru