NEWS

Setelah Sutradara, Kini Giliran Aktorlah Yang Menjadi Masalah Di Proyek Film Tunggal Han Solo

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum saja kita sepenuhnya lewat dengan kabar mengjutkan beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa duo sutradara Phil Lord dan Chris Miller (The LEGO Movie) dipecat sebagai sutradara film Antologi Star Wars, Han Solo, beberapa hari yang lalu, lagi-lagi badai kecil menimpa proyek film ini.

Jadi menurut situs Hollywood Reporter, terlepas aktor Alden Ehrenreich (Hail, Caesar) telah ditunjuk untuk menjadi sosok Han Solo mudanya, ironis-nya, setelah menjalankan proses syuting awal selama beberapa bulan belakangan ini, pihak Lucas Film nyatanya, tidaklah merasa puas sama sekali dengan penampilan Ehrenreich sebagai perompak galaksi favorit kita ini.

Baca ini juga :

» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Saking tidak puasnya, Lucas Film sampai harus mempekerjakan pelatih akting (acting coach) top, Maggie Kiley, untuk melatih akting Ehrenreich di set film Star Wars yang sangat diantisipasi ini. WOW, kalau harus sampai mempekerjakan acting coach, sudah barang pasti ada masalah serius sekali dengan penampilan Ehrenreich sebagai Solo-nya ini.

Namun sayangnya, baik pihak Hollywood Reporter maupun Lucas Film, tidaklah menjelaskan lebih lannjut lagi secara spesifik di bagian manakah kekurangan yang dimiliki oleh aktor berusia 27 tahun ini ketika memerankan versi muda dari karakter Star Wars yang sangat ikonik ini.



Tak pelak, ketika membaca berita ini, Kru KotGa langsung geleng-geleng kepala sendiri. Pasalnya mengapa baru sekarang? Alias apakah ketika dirinya dipilih, Ehrenreich tidak melakukan prosesi screen test dulu layaknys seperti aktor / aktris kebanyakan?

Melihat drama-drama behind the scene miris yang telah terjadi beberapa minggu terakhir ini, Kru KotGa kini hanya berharap saja semoga saja seluruh drama-darama ini akan berbuah manis ketika film ini dirilis pada bulan Mei 2018 mendatang Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru