NEWS

Keren, Tim Ini Sukses Membuat Pedang Optimus Prime dari Transformers: The Last Knight

Master-Fakry   |   Senin, 26 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasanya, tim Baltimore Knife & Sword dari channel YouTube "AWE me" rubrik "Man at Arms: Reforged" selalu membuat karya yang mengesankan para subscribers-nya. Kali ini, dalam rangka penayangan film Transformers: The Last Knight, mereka telah membuat pedang yang digunakan oleh Optimus Prime.

Proses pembuatan pedang itu diakui memerlukan waktu yang sangat panjang. Lebih lama dari karya mereka pada umumnya, sebab senjata kepunyaan Optimus Prime ini memiliki desain yang rumit dan wujud yang sangat besar. Untuk mewujudkan pedang itu, tim tersebut juga menurunkan skala aslinya menjadi seukuran manusia normal. Yah, mengingat ukuran aslinya mungkin saja bisa setinggi rumah tiga lantai.

Yuk nonton videonya di bawah ini.


Seperti yang diketahui semenjak film pertamanya dirilis pada tahun 2007 silam, franchise film Transformers selalu mengambil waktu dan tempat di era moderen. Dan hingga film keempatnya, Transformers: Age of Extinction (2014), setting waktu & tempat moderen ini masih terus berlangsung.

Baca ini juga :

» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Inilah 3 Hero Mobile Legends yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi dengan Transformers

Nah, akan tetapi seri kelima-nya, Transformers: The Last Knight yang dirilis pada tanggal 23 Juni 2017, untuk pertama kalinya seri Autobots VS Decepticon ini tidak hanya akan mengambil tempat di era moderen saja. Film yang masih disutradarai oleh Michael Bay ini juga mengambil tempat di masa kerjaaan AKA Medieval, tepatnya zaman Raja Arthur.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru