NEWS

Kini Jomblo Tak Perlu Khawatir, Blue Leaf Cafe Menyediakan Makan Malam Istimewa Bersama Hatsune Miku

Basittt   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dewasa ini, smartphone sudah menjadi teman bagi tiap orang sambil menjalankan aktivitas sehari-hari. Saat sedang makan, tidur, berjalan, diam dan lain sebagainya banyak orang menggenggam erat smartphone-nya. Cek sosial media, membaca berita, chatting dan masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan melalui smartphone untuk memenuhi kegiatan kita.

Namun, hal tersebut tentu saja masih kurang lengkap dan banyak orang yang masih tetap merasa kesepian meskipun telah menggenggam erat smartphone-nya setiap hari. Melihat celah ini, sebuah Cafe di Jepang menyajikan penawaran unik kepada pengunjungnya agar tidak merasa kesepian meskipun sedang makan seorang diri di Cafe tersebut. Tawaran apa yang diberikan?

Baca ini juga :

» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Hatsune Miku Colorful Stage Resmi Meluncur di Indonesia Comic Con 2023
» Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!
» Mantap! Game Rhythm Hatsune Miku: Colorful Stage Versi Global Sudah Rilis!
» Gundam Cafe di Jepang Mengumumkan Penutupan Seluruh Cabang Dalam Waktu Dekat

Blue Leaf Cafe yang berlokasi di Sendai, Jepang menawarkan sesuatu yang unik untuk para pengunjungnya. Ya, Cafe tersebut menawarkan teknologi Virtual Reality melalui smartphone yang akan membuat pengunjung terpilih akan mendapatkan teman meskipun datang seorang diri. Yang menemani bukan cewek biasa loh Kotakers, dia adalah Vocaloid Superstar yang begitu banyak digemari Otaku di seluruh dunia, yakni Hatsune Miku. Wadaw!

Meskipun begitu, ternyata event ini hanya terjadi pada tanggal 8,9,15,16 dan 17 saja. Ditanggal tersebut, Blue Leaf Cafe akan menyediakan smartphone khusus yang telah disematkan dengan program Miku Stroll Augmented Reality. Jadi, buat para gamer yang ingin merasakan sensasi makan ditemani Hatsune Miku, wajib meluncur ke Jepang di tanggal tersebut tuh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru